Naruto Uzumaki Pointing Finger> >

ucapan

SELAMAT DATANG DI ZIDANEBLOGZZONE SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA BERMANFAAT, KALAU ADA YANG KURANG MENGESANKAN TOLONG DIMAAFKAN

Pages

 

Saturday 2 March 2019

{المطالعة }pengecut

0 comments

Pengecut
المدّعي
Pemeran :-  Si tuki {orang yg keliatannya plongo padahal dia kuat}
-      Si tugi {orang yg so kuat tapi nyatanya pengecut}
Pada suatu hari, ada 2 orang yang sedang petangtang-petengteng dihutan yaitu si tuki dan si tugi, dan ketika itu salah satu dari 2 0rang tersebut melihat tanda kaki {tapak kaki} dinosaurus yang mereka lihat, dan si tuki pun sawan kolot {ketakutan} maka si tugi pun berkata : jangan takut, karena kamu tahu seberapa kuat saya dan hebat. Maka tak lama kemudian mereka mendengar suara teriakan dinosaurus. Maka tak berselang lama kemudian si tugi pun lari kocar-kacir ke atas pohon dan sedangkan si tuki diam dan pura-pura mati.
Dan tak berselang lama kemudian datang si dinosaurus dan dinosaurus pun langsung mencium-cium ketiak si tuki, dan beruang merasa bahwa ketiak si tuki ini baunya nau’dzu billah karena blom mandi 3 minggu dan belom beli deodorant yang baru lantas si beruang meninggalkan si tuki. Dan abis itu si tugi turun dari batako eh salah dari pohon maksudnya, dan menanyakan satu hal ke tuki, dan tuki pun menjawab : beruang ini sangat adil, dia mengabarkan kepadaku bahwa jangan pernah berteman dengan seorang pengecut yang meninggalkan temannya sendiri.

Intisari : خَيْرُالْأَ صْحَابِ مَنْ يَدُلُّكَ عَلَى الْخَيْرِ
             Sebaik-baiknya teman adalah yang mengajarkan kepadamu                                 
             kebaikan.

0 comments:

Post a Comment