Naruto Uzumaki Pointing Finger> >

ucapan

SELAMAT DATANG DI ZIDANEBLOGZZONE SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA BERMANFAAT, KALAU ADA YANG KURANG MENGESANKAN TOLONG DIMAAFKAN

Pages

 

Friday 10 February 2017

berita kulni

0 comments
berita kulni ?

assalamualaikum wr,wb.
hai saya zidaneblogzzone akan membawakan berita kulni hari ini? 
berita yang pertama ? saat ini dan hari ini pesantren modern kulni sedang terkena bencana banjir dikarenakan diguyur hujan dari 3 hari yang lalu yang mengakibatkan sungai kali cidurian meluap dan kiriman dari bogor yang mengarah ke sungai cidurian. dan sampai sekarang ini banjir di pesantren moden kulni diperkirakan mencapai 1 meter dan pada tanggal 11-02-2017 jam 11:26 pesantren modern kulni masih digenangi air hingga masuk kelas bawah.kelas-kelas yang terkena genangan air yaitu: kelas 1a,1b,2,dan kelas 3 sehingga mengakibatkan para santriwan dan santriwati yang kelasnya di bawah terpaksa harus belajar dan menuntut ilmu di tempat jenguk para santri dan di aula masjid anwarul hidayah desa bauan kp.parigi. tetapi itu tidak menganggu aktifitas di pesantren kulni. dan juga tidak menghalangi semangat para santri kulni untuk tetap belajar dan menuntut ilmu di pesantren kulni. diperkirakan banjir akan tetap mengenangi pesantren modern kulni hingga esok hari, dan jika hari ini pesantren modern kulni masih di guyur hujan di perkirakan genangan air naik kembali mungkin hingga 1 setengah meter. 
berita yang kedua ?
pada kemarin sore ketika para santri ingin bermain bola di lapangan belakang ada kejadian yang amat membahayakan yaitu para santri disengat tawon hingga 7 santri yang terkena sengatan tawon dikarenakan pada hari kamis disaat acara pramuka ditemukan srang tawon yang sangat besar kira-kira sebesar tabung gas ukuran 12 kg. itu sekian dari saya zidane blogzzone tentang berita pesantren modern kulni hari ini. 
akhir kata wasallamualaikum wr,wb.

0 comments:

Post a Comment